-->

Apa sih #mantapjiwa?

Apa Sih #mantapjiwa?

Hihi.. Di fb, Hasna sering menggunakan #mantapjiwa atau #manjiw, sebenarnya apa sih #mantapjiwa atau #manjiw itu ?
Ini dia jawabannya ~

Mengabadikan momen menggunakan kamera memang sudah menjadi salah satu ritual wajib ketika kita berkunjung ke tempat-tempat wisata. Gambar yang diabadikan itu bisa menjadi kenangan yang akan selalu diingat sepanjang hidup.

Seperti yang dilakukan oleh Handy Christian, dia mengabadikan bukti fisik atau foto-foto ketika dia berkunjung ke museum bersama teman-teman sekolahnya. Saat itu dia berkunjung ke Museum TNI AL Loka Jala Crana di Surabaya dan Museum Mpu Tantular di Sidoarjo.

Setelah sampai dirumah, Handy bermaksud untuk mengunggahnya ke Facebook agar teman-temannya bisa melihat momen-momen dia ketika berada di museum.



Tapi, foto-foto Handy tersebut ternyata mendadak viral di media sosial. Kok bisa? ternyata foto-foto Handy tersebut memang sangat unik dan kocak sehingga para netizen tertarik pada foto itu.

Ternyata, banyak yang tertawa dan merasa lucu ketika melihat foto itu hingga pengguna lain membagikan foto-foto tersebut ke beranda mereka masing-masing. Saat ini foto tersebut sudah dibagikan sebanyak 6400 kali serta mendapatkan reaksi sebanyak 4,3 ribu orang.

Lalu sebenarnya, apa sih yang lucu dari foto tersebut? Ternyata perhatian netizen tertuju pada pose Handy yang terbilang kocak dan lucu. Jika diperhatikan, hampir semua fotonya pasti selalu mengacungkan jempol, ditambah lagi caption dan foto-fotonya yang dianggap 'nggak begitu penting' bahkan cenderung tia nyambung. .

Para netizen kebanyakan memberikan komentar mereka dengan mengetikkan 'Mantab Jiwa!'. Jika kamu penasaran dengan foto-fotonya, berikut ini ada foto-foto Handy si 'Mantap Jiwa' itu.



2 Responses to "Apa sih #mantapjiwa?"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel