-->

The Baragajoel Entertainment, Vocal Group Jebolan SMKN 2 Cilaku Cianjur

Pasar musik Indonesia sebentar lagi tampaknya akan digegerkan oleh adanya vocal group jebolan SMKN 2 Cilaku Cianjur ini. Vocal group yang didirikan oleh XI TPHP 2 ini sudah siap 'memanjakan' telinga pecinta musik Tanah Air.

Pada Selasa (29/11/2016), The Baragajoel Entertainment resmi tampil perdana di kelas XI TPHP 2 dengan membawakan lagu "Kau yang Memilih Aku" yang merupakan salahsatu lagu Princess Syantik, Syahrini.

Penampilan ini diawali dengan salahsatu personil mulai menyanyikan satu baris lirik, lalu diikuti oleh beberapa personil lain. Dan pada bagian ref, mereka bernyanyi bersama. Waaah.. Saya sih yes 😁😂👍

Tampaknya lagu ini akan menjadi lagu 'mars' The Baragajoel Entertainment karena lagu ini mewakili perasaan para personil saat ini. 😭😭

Kau yang telah memilih aku
Kau juga yang sakiti aku
Kau putar cerita
Sehingga aku yang salah

Kau selalu permainkan wanita
Kau ciptakan lagu tentang cinta
Hingga semua tahu
Kau makhluk sempurna

Good job dan good luck untuk The Baragajoel Entertainment ya! Jangan lupa m3t bobo kalo dah malLem, hhmmpptz lafyu 😂😘😍👍



0 Response to "The Baragajoel Entertainment, Vocal Group Jebolan SMKN 2 Cilaku Cianjur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel