-->

6 Aktifitas Sehari-hari yang Dibutuhkan Wanita Agar Terlihat Cantik dan Bahagia

Tahu nggak girls? Kalo kita jalanin aktivitas sehari-hari dengan bahagia, muka kita bakalan lebih cerah dan makin cantik lho! Nah, gimana sih supaya kita bisa selalu bahagia alias happy? Kebahagiaan itu bisa  didapetin kalo hidup kita seimbang. Keseimbangan bisa dicapai dengan aktifitas sehari-hari yang bermanfaat. Mau tau kan, jenis aktifitas sehari-hari yang bisa kamu lakukan biar makin cantik dan bahagia? Yuk, kita ikutin aktifitas yang recommended  berikut ini.

⇨ 1. Cukup Tidur
Sederhana, kamu butuh istirahat yang cukup setelah semua aktifitas padat dan tekanan hidup yang menghampirimu. Karena jika kurang tidur, konsentrasi  dan stamina kamu pun akan menurun. Kulit dan mata kamu juga nggak kelihatan segar lagi kalau kamu kebanyakan begadang. Nah, pastikan kamu nggak kekurangan tidur ya!
⇨ 2. Olahraga
Olahraga teratur bikin kamu lebihsehat dan memiliki banyak efek samping baik lainnya juga lho. Seperti bisa bikin mood positif, badan kenceng, mengurangi stres, dan menajamkan ingatan. Kamu pastinya mau kan bisa merasakan semua manfaat dan efek samping baik dari olah raga?Olahraga bisa dilakukan dengan cara yang simple ko. Tidak harus ke gym, kamu bisa lari-lari di lapangan atau di sekitar rumah. Mau hemat transportasi sekaligus olahraga? Kamu bisa main ke tetangga yang kompleknya paling ujung denganberjalan kaki. Nggak mau keluar rumah? Cukup beli barbel atau lompat tali. Selama kita ada kemauan, jalan untuk melakukanpasti akan muncul.
⇨ 3. Relationship
Relationship bukan berarti yang jomblo ga termasuk yah. Relationship itu nggak melulu soal pacar. Menjalin persahabatan dengan teman sekolah, teman kerja, atau dengan tetangga itu juga relationship. Cuma yang perlu digarisbawahi kalau mau menjalin persahabatan sama mantan ada batasan yang harus kamu perhatiin. Bersahabat dengan anggota keluarga kamu, orang-orang yang berharga buatkamu itu juga termasuk. Untuk komunitas di luar rumah, cari dan pilih temen yang baik buat pergaulan kamu.
⇨ 4. Evaluasi Diri
Nah, disini kita belajar mengenal karakter diri kita sendiri. Gimana sifat-sifat kita kalo lagi sama temen, di tempat kerja, sikap kitadengan yang lebih muda atau yang lebih tua. Apa sih kebaikan yang kita lakukan hari ini, trus apakah hari ini kita melakukan kesalahan dan bagaimana cara memperbaikinya. Evaluasi diri diperlukan agar kita bisa bertambah baik setiap harinya. Tentunya harus jujur kepada diri sendiri baru bisa dilakukan evaluasi diri. Boleh juga kita minta bantuan orang tua atau sahabat. So, don’t miss it yah.
⇨ 5. Waktu Hang-out atau Hang-inBoleh dong, kita bersenang-senang. Cuci mata dengan  fashion dan produk kecantikan terupdate. Meski kegiatan seabrek, waktu ini bermanfaat untuk mengurangi stress. Ini juga bisa kita manfaatkan buat cari-cari kebutuhan woman stuff.Buat kamu yang homey, cobalah resep terbaru atau resep masakan nenek yang udah setahun belum dicoba. Baca buku untuk menambah wawasan. Intinya gunakan waktu
longgar ini tanpa pusing memikirkan deadline, tapi usahakan tetap bermanfaat ya girls.
⇨ 6. Komunitas
Kamu bisa cari komunitas dari hobby kamu. Misal pecinta kucing Persia atau kamu pecintasalon kecantikan. Atau kamu tipewanita mandiri dengan rasa humanitas tinggi, kamu bisa ikut organisasi untuk sukarelawan, LSM.Bergaul dalam komunitas melatih mental kita ketika menghadapi masalah. Mengajarikita bagaimana membawa diri di kehidupan sosial. So, ga ada ruginya kan kamu belajar sesuatu yang baru buat melatih softskill kamu.

Sumber: www.facetofeet.com

0 Response to "6 Aktifitas Sehari-hari yang Dibutuhkan Wanita Agar Terlihat Cantik dan Bahagia"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel