-->

Sssttt.. Ini Trik Agar Bisa Meningkatkan Jumlah Followers di Instagram

Apakah kamu sedang memulai bisnis baru dan bermaksud menggunakan Instagram sebagai media promosi? Atau kamu ingin supaya akun media sosialmu bisa merefleksikan apapassion-mu sehingga bisa digunakan sebagai resume untuk CV-mu nanti? Pasti selalu ada alasan untuk menambah jumlah followers-mu. Instagram telah begitu booming sehingga bisa mengubah segalanya jadi lebih mudah untuk meraih popularitas. Namun, bagaimana supaya kamu bisa benar-benar meningkatkan jumlah followers-mu? Apakah harus membayar? Tidak selalu. Begini triknya.

⇨ Selalu Pakai Hashtag
Hashtag atau tagar akan membuat gambar/videomu jadi lebih mudah diakses oleh banyak orang. Namun, jangan terlalu banyak menggunakan hashtag, karena itu menjengkelkan bagi yang melihat. Pastikan saja hashtag-mu selalu relevan dan berhubungan dengan gambar/video yang kamu unggah.
⇨ Bergabung Dalam Komunitas
Buat hubungan dan relasi dengan orang lain yang memiliki minat yang sama denganmu. Mungkin kamu pemilik bisnis online, atau videografer pemula, pasti selalu ada komunitas di mana kamu bisa bergabung. Berkenalan dengan orang baru, buat kontak baru, dan jika bisa, kamu boleh berkolaborasi dengan mereka.
⇨ Buat Kolase
Menurut TeenVogue, kolase dalam Instagram mendapat "like" 20% lebih banyak dan komen 25% lebih banyak dari foto biasa.Ini saatnya kamu menggunakan aplikasi gratis kolase foto, seperti Layout atau PicCollage.
⇨ Berinteraksi Dengan Banyak Orang
Berinteraksilah dengan orang-orang yang komen di post-mu. Selain itu, balas komen dan like post mereka. Follow balik orang yang mem-follow kamu. Selalu like dan komen post milik orang lain yang memiliki passion yang sama denganmu, tak peduli kalian saling follow atau tidak.

Sumber: www.facetofeet.com

0 Response to "Sssttt.. Ini Trik Agar Bisa Meningkatkan Jumlah Followers di Instagram"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel