-->

Foto Zaskia Sungkar Ini Bikin Geger, Kenapa?

Artis sekaligus desainer, Zaskia Sungkar, tengah menjadi sorotan para peselancar dunia maya. Sebab, dalam foto yang diunggah ke akin Instagram, istri Irwansyah itu terlihat tidak mengenakan hijab.
Dalam foto itu terlihat Zaskia tengah memeluk sang adik, Yusuf Averoes Sungkar. Zaskia terlihat mengenakan topi di kepala.
Foto inilah yang membuat para pengikut Zaskia di Instagram heboh. Banyak netizen menyangka Zaskia yang sehari-hari mengenakan hijab, melepas kerudung dan menggunakan topi.
" Kok enggak pakai kerudung @Zaskiasungkar15," ujar akun Melani, Kamis 24 November 2016.
Tapi jika diperhatikan, sebenarnya Zaskia mengenakan hijab. Warnanya memang gelap, mungkin netizen yang menuding Zaskia tak berhijab menyangka kerudung itu adalah rambut.


Tak hanya soal hijab, banyak netizen yang bertanya siapa lelaki yang dipeluk Zaskia dalam foto itu. Mungkin karena sang adik jarang terlihat di layar kaca, sehingga tidak sedikit netizen yang bertanya siapa sosok itu.
" Waah, itu siapa?. dipeluk gitu. Irwansyah enggak cemburu," tulis akun Dinia.
Meski demikian, ada juga netizen yang sudah tahu siapa pemuda yang berfoto bersama Zaskia itu. " Ini adiknya. Emang kalau ngomong bukan dilihat dulu. Kan mukanya mirip. Sabar cantik," kata akun Novi.
" Wah Yusuf sudah sebujang ini, adiknya lihat saja mukanya mirip begitu," kata akun Yulia.
" Matanya rabun, dari kejauhan juga keliatan pakai hijab kok," ujar akun Ukie.
" Memang kalau sekilas dilihat seperti tidak memakai hijab, tapi sebelum berkomentar alangkah baiknya dilihat baik-baik dulu. Biar enggak salah paham," tutur akun Yana.
Hingga berita ini diturunkan tim Dream masih berusaha menghubungi Zaskia untuk mengklarifikasi hal ini.
Sumber:  http://www.dream.co.id

0 Response to "Foto Zaskia Sungkar Ini Bikin Geger, Kenapa?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel