-->

Bikin Merinding! Ada Hantu di Iklan Cooling 5!

Ada Penampakan Tangan Di Iklan Cooling 5 

Pastinya kalian pernah melihat TV, di sela sela acara TV pastinya disisipi iklan. Banyak sekali iklan - iklan berbagai jenis yang tampil. Nah kali ini, saya akan berbicara mengenai video penampakan hantu di iklan televisi di Indonesia.
Penampakan hantu kadang kerap menjadi perbincangan bagi sebagian orang dan kadang muncul secara tidak di duga duga. Nah bagaimana jika hantu muncul di iklan yang ada di TV. Percaya atau tidaknya kalian, tapi ini memang benar terjadi. 


Penampakan hantu (tangan) di iklan tv cooling 5

Sebelumnya banyak sekali beredar penampakan - penampakan hantu di iklan televisi di Indonesia. Sebelumnya terjadi penampakan hantu di iklan. Dahulu sempat populer kuntilanak joget di Iklan SCTV, penampakan hantu di adzan emagrib Trans TV, penampakan di iklan Shampoo, penampakan di iklan di salah satu provider seluler dan parfum. Nah baru - baru ini menjadi viral dan trending mengenai penampakan hantu di iklan cooling 5. 

Coba perhatikan gambar di bawah ini yang diberikan tanda panah merah !




Sudah lihat iklan cooling 5 yang dibintangi oleh Arman Maulana? Ya, didalam iklan tersebut jika kalian perhatikan baik-baik maka akan ada penampakan tangan yang berada di jendela. Entah iklan cooling 5 ini di sengaja atau tidak, atau ini hanya strategi marketing saja? Ntah lah.. 😂😁

Sumber : http://www.ceritahoror.net/2016/08/ada-penampakan-tangan-di-iklan-cooling-5.html?m=1

0 Response to "Bikin Merinding! Ada Hantu di Iklan Cooling 5!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel